Pages

Friday, 9 December 2011

sarang semut papua

Sarang Semut Papua Tumpas Kanker Dalam Hitungan Bulan!

Pernah mendengar tentang tanaman obat Sarang Semut Papua yang ampuh untuk menumpas Kanker, Tumor, dan berbagai penyakit lainnya? Percaya atau tidak, faktanya banyak yang melaporkan terbebas dari Kanker & Tumor setelah menggunakan herbal asli Papua ini hanya dalam waktu hitungan bulan saja, sembuh tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi! Selain untuk Kanker dan tumor, herbal Sarang Semut juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya.
Tanaman Sarang Semut ini mulai digunakan secara luas untuk pengobatan sejak tahun 2006, setelah diperkenalkan oleh Majalah Trubus yang dalam beberapa terbitannya secara berturut-turut menjelaskan tentang khasiat Sarang Semut khususnya dalam menumpas kanker. Sebelum tahun tersebut hanya ada sedikit orang di Papua yang tahu tentang khasiat luar biasa yang terkandung didalamnya, yang memang hanya diwariskan dalam resep turun-temurun sebagai obat tradisional.

Saat ini tanaman Sarang Semut sudah dikonsumsi oleh puluhanribu orang dan terus bertambah setiap harinya, dan semakin banyak yang melaporkan manfaatnya dalam berbagai pengobatan.
Berikut adalah beberapa kutipan dari berbagai media tentang kehebatan Sarang Semut.
"Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah." — Harian Kompas.
"Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak, sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam." — Majalah Trubus.
"Setelah dicoba selama 5 tahun hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti kanker, wasir, nyeri sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu." — Majalah Natural.
Semaikin dikenalnya Sarang Semut sebagai tanaman obat berkhasiat tidak lepas dari hasil yang relatif cepat didapat oleh para penggunanya dalam pengobatan, umumnya dalam satu bulan pertama saja jika dikonsumsi dengan teratur, kesembuhan sudah mulai didapat.
Bahkan menurut Bapak Hendro Saputro seorang peneliti herbal dari Papua ada yang sudah terbantu kesembuhannya hanya dalam hitungkan kurang dari satu minggu, seperti dalam kutipan berikut yang diambil dari Majalah Kesehatan Natural.

"Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum... mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya."
Hendro Saputro, Peneliti Sarang Semut, Majalah Natural.
Tentu saja tidak ada jaminan bagi setiap orang bisa sembuh dalam hitungan hari saja dengan menggunakan herbal ini, apalagi buat mereka yang penyakitnya sudah menahun atau kanker yang stadiumnya sudah tinggi, sangat mungkin diperlukan kesebaran lebih lama lagi untuk mencapai kesembuhan yang diinginkan.
Namun, pastinya kehadiran Sarang Semut dalam dunia pengobatan herbal Indonesia telah memberikan harapan baru bagi penderita Kanker dan Tumor untuk sembuh tanpa harus melakukan tindakan pembedahan, kemoterapi, ataupun biopsi yang sangat memberatkan dari segi biaya dan menguras banyak uang.
Untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang Sarang Semut, kesaksian dari mereka yang sudah menggunakannya dalam pengobatan, dan cara mendapatkan produk Ekstrak Sarang Semut yang asli dari Papua silakan kunjungi halaman berikut tentang herbal Sarang Semut.

No comments:

Post a Comment